Home Video Desa Wisata Paloh Naga : Suguhan Keindahan Berbalut Kearifan Lokal

[Wisata] Desa Wisata Paloh Naga : Suguhan Keindahan Berbalut Kearifan Lokal

Channel Info Sumut
Video ID wyg1W503vTY
video,desa,wisata,paloh,humassumut,sandiagauno,pariwisatasumut,wonderfullindonesia,edyrahmayadi,wisatasawah,kemenparekraf,desawisata,palohnaga,wisatapalohnaga,wisatadisumut,visitsumut,mtmasumut,genpisumut,palohnaga,#desadenailama,#pesonaindonesia,#menparekraf, I indulge inside calibration, due to a they’re battery! Version dependents locations!!

URL link https://www.youtube.com/has confidence?v=wyg1W503vTY

Jangan lupa indulge inside dan juga subscribe video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami
Menteri Pariwisata dan juga Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, bersama dengan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan juga Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, mengunjungi salah satu destinasi wisata di Sumut, yakni agrowisata Paloh Naga di Desa Denai Lama, Kabupaten Deliserdang, Rabu (9/6). Kunjungan tersebut dilakukan di dalam rangka meninjau kesiapan desa tersebut mengikuti Anugerah Desa Wisata 2021.

Baca Juga :  [Wisata] VIRAL ‼️RESTORAN MEWAH DENGAN VIEW MANDALIKA | TEMPAT WISATA DEKAT DENGAN SIRKUIT MANDALIKA

Dengan menaiki odong-odong, Menparekraf Sandiaga Uno dan juga Gubernur Edy Rahmayadi serta rombongan mendatangi lokasi agrowisata. Kedatangan mereka pun disambut riuh para warga yg sudah menunggu di lokasi acara.

Tepat di depan pintu masuk, rombongan diberikan topi tani, langsung di pakai. Topi tani sebagai simbol karena wisata yg dikunjungi dominan dengan hamparan sawah yg membentang luas. Dengan diiringi Lagu gamelan, Gubernur bersama rombongan pun menuju panggung utama, untuk menyaksikan pertunjukan kesenian daerah.

Baca Juga :  [Wisata] 10 Tempat Wisata di Tawangmangu, dari Bukit Sekipan Hingga Air Terjun Grojogan Sewu

Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, Desa Wisata Denai Lama hadir sebagai desa wisata yg menjadi penggerak ekonomi di bidang wisata. “Desa wisata akan kami dukung untuk meningkatkan keterampilan masyarakatnya. Fokus di sini adalah wisata edukasi, karena di sini ada kafe baca, setiap minggunya selalu ada menyuguhkan kearifan lokal, harapannya sama-sama kami bergandengan tangan untuk mendukung keberadaan tempat ini,” ujarnya.
……..

Baca Juga :  [Wisata] 10 Wisata Tangerang Paling Smartly-liked Dan Instagramable

Selengkapnya :

Menparekraf Sandi Kunjungi Desa Wisata Paloh Naga

10 COMMENTS

  1. Buat ini saya di sentil buat tribun medan mohon di berita kan lha ini di mana sekarang Lagi pandemi atau covid dan tolong tanyakan ke pada pihak pihak bersangkutan seperti bapak gubernur dan bapak Dinkes dan bapak walikotaYang pertama kenapa Supir ambulan tidak mendapat kan dana atau uang insentife dana Covid sedang kan driver ambulan ada Kontak atau pun Bersentuhan kpada pasien covid tapi kenapa tidak dapat banyak kawan kawan driver ambulan yg juga berjuang demi pasien yg terkena atau terpapar covid seperti merujuk pasien ke r.s yg di tuju buat perwatan dan maka dari itu tolong lah buat tribun medan lirik lah pekerja driver ambulance dan lain lain di mana mereka pekerja non medis tapi kontak dan ikut andil bersentuhan dengan pasien covid sedang di rawat tapi tidak ikut merasakan dana covid atau insentife covid Para tenaga nakes atau perawat yg tersebut yg cease dan khusus team nakes dan Perawat isolasi hampiro semua dapat tapi kenapa supir ambulance yg ikut juga dalam team tersebut tidak dapat bantu lah kami sebagai mana bisa ikut merasakan nya lihat lah juga kami pandang lah juga kami di mana tidak ada timbang pilih yg seharus nya dan di wajib nya bisa sekira di pantau langsung sama bapak gubernur . Bapak walikota dan bapak kepala dinas kesehatan