Home Terbaru Penampakan Ardhito Pramono Pakai Baju Tahanan di Polres Jakarta Barat

Penampakan Ardhito Pramono Pakai Baju Tahanan di Polres Jakarta Barat

Berita , Video , Terbaru January 13, 2022 6:11 pm

Travelgaul.com – Ardhito Rifqi Pramono ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti ganja seberat 4,8 gram. Musisi berusia 26 Tahun itu dinyatakan sebagaimana tersangka setelah hasil tes urine positif narkoba jenis ganja.

Ardhito ditangkap saat sedang berada di kediamamnya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Hari Rabu (12/1) Jam 02.00 WIB dini hari. Penangkapan Ardhito berdasarkan pengembangan berasal dari penangkapan kasus narkoba sebelumnya.

Baca Juga :  [Wisata] RESORT ALAM CIWIDEY!! | Driam Riverside Bandung | Overview Resort Dengan Wisata Alam Instagramable

Kamis (13/1) siang, Ardhito Pramono dimunculkan ke hadapan wartawan saat jajaran Polres Metro Jakarta Barat menggelar jumpa pers terkait penangkapannya.

Ardhito Rifqi Pramono ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti ganja seberat 4,8 gram. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Ardhito Rifqi Pramono ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti ganja seberat 4,8 gram. (Supriyanto/Travelgaul.com)

Padahal Hari Kamis (13/1) hari ini, film terbaru Ardhito Pramono berjudul Dear Nathan: Thank youre Salma yg dibintanginya dengan Jefri Nichol dan juga serta Amanda Rawles mulai tayang di bioskop.

Baca Juga :  Cerita Seram Nadira Sungkar Syuting Perdana Film Horor di Lampung

Sayangnya, Ardhito Pramono mesti mendekam di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Penampilam musisi berambut ikal dan juga serta berkacamata itu pun berbeda berasal dari biasanya. Mengenakan baju tahanan warna oranye masker merah putih, Andhito Pramono tampak tenang dan juga serta tak sangat banyak bicara.

Ardhito terlihat kooperatif saat diminta maju sebelum jumpa pers dimulai. Ia cuma dihadirkan beberapa menit ke hadapan wartawan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa Ardhito Pramono positif narkoa.

Baca Juga :  Kontribusi Manoj Punjabi Membuat Penggemar Setia Layangan Putus Penasaran

“Hasil cek awal pemeriksaan barang bukti di Laboratorium terhadap keseluruhan ganja , ekstrak ganja dan juga serta biji ganja tersebut, Positif mengandung Tetra Hydro Canabinoid (ganja),” kata Endra Zulpan.

Dari hasil oemeriksaan tersangka dikenakan Pasal 127 ayat (1) huruf (a) Undang — Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Sumber Referensi & Artikel : tabloidbintang
Saksikan video terbaru berikut ini: