Home Terbaru Kronologi Penangkapan Ardhito Pramono, Selain Ganja Polisi Temukan 21 Butir Obat Keras

Kronologi Penangkapan Ardhito Pramono, Selain Ganja Polisi Temukan 21 Butir Obat Keras

Berita , Video , Terbaru January 13, 2022 10:13 pm

Travelgaul.com – Penyanyi dan juga serta pencipta lagu Ardhito Pramono saat ini sedang mendekam di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Pria berusia 26 Tahun itu ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja pada Hari Rabu (12/11) Jam 02.00 dini hari di kediamannya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dari hasil pemeriksaan tes urine, Ardhito Pramono dinyatakan positif narkoba. Ia pun ditetapkan sebagaimana tersangka. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menceritakan kronologi penangkapan Ardhito Pramono.

“Berawal berasal dari info masyarakat yg tidak ingin di sebutkan identitasnya, bahwa terdapat seorang lai-laki sebagaimana penyalahguna narkotika jenis ganja. Lalu petugas melakukan penyelidikan dan juga serta observasi berawal berasal dari wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat lalu bergeser ke daerah Klender,” ungkap Endra Zulpan di dalam jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Hari Kamis (13/1).

Ardhito Pramono Ketika ini sedang mendekam di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Barat. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Ardhito Pramono saat ini sedang mendekam di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Barat. (Supriyanto/Travelgaul.com)

Saat digrebek, polisi menemukan barang bukti berupa 2 paket plastik klip berisi narkotika jenis ganja dengan berat brutto 4,80 gram, 1 bungkus kertas papir, 21 butir pil Alprazolam dengam resep dokter serta sebuah Iphone12 mini warna biru .

Baca Juga :  Setelah Shershaah, Sidharth Malhotra dan Kiara Advani Digosipkan Pacaran

“Saat di dapat kebenarannya, selanjutnya pada hari Rabu, tanggal 12 Januari 2022 sekitar jam 02.00 wib, di salah satu rumah wilayah Klender Jakarta Timur, petugas mengamankan tersangka AP yg diketahui public figure dan juga serta dilakukan penggeledahan badan dan juga serta rumah tersangka ditemukan barang bukti tersebut di atas,” terang Endra Zulpan.

Baca Juga :  Nikita Mirzani Sindir Asal Harta Juragan99, Keluarga Almarhum Henry Soetio Bereaksi

Dari hasil pemeriksaan, Ardhito Pramono mengakui baramg terlarang tersebut ialah kiliknya yg dibeli berasal dari seseorang yg kini dicari polisi.

“Menurut keterangan AP bahwa BB didapat berasal dari seorang laki-laki Sdr 1 (DPO). Kemudian tersangka AP mengakui bahwa barang bukti tersebut ialah miliknya,” jelas Endra Zulpan.

Tersangka dikenakan Pasal 127 ayat (1) huruf (a) Undang — Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengam ancaman hukuman penjara paling lama 4 (empat) Tahun

Ardhito Pramono Ketika ini sedang mendekam di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Barat. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Ardhito Pramono saat ini sedang mendekam di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Barat. (Supriyanto/Travelgaul.com)

Baca Juga :  [Wisata] Instructed! 10 Tempat Wisata Instagramable di Bandung 2021

Sumber Referensi & Artikel : tabloidbintang
Saksikan video terbaru berikut ini: