Home Terbaru Ketahuan Nyabu, Si Ratu Begal Mengaku Pernah Dibanting Sampai Pingsan oleh Oknum...

Ketahuan Nyabu, Si Ratu Begal Mengaku Pernah Dibanting Sampai Pingsan oleh Oknum Polisi

Berita , Video , Terbaru January 12, 2022 5:11 am

Travelgaul.com – Artis VU yg ditangkap polisi karena kasus narkoba ialah penyanyi dangdut Velline Chu. Hari Sabtu (8/1) malam VU ditangkap di kediamannya Perumahan Citra Grand, Kompleks Klaster Garden, Jati Karya, Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat. 

Saat digrebek, polisi menemukan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,08 gram, pipet kaca sabu sisa pakai 2,78 gram, 1 bong kaca, serta satu unit handphone. Polisi serta menyatakan VU dan juga serta suami positif narkoba jenis sabu.

Lantas, siapa artis VU atau Velline Chu?

Velline Chu ialah penyanyi dangdut asal Losari, Cirebon. Ia mulai dikenal setelah mengeluarkan karya lagu Ratu Begal. Pada 2019 si pedangdut mendapat sorotan bukan karena karyanya, namun mengaku dianiaya dari oknum polisi yg saat itu menjadi pacarnya.

Baca Juga :  Cerita Anya Geraldine yang Kerap Sakit Perut

Kala itu Velline Chu memceritakan sedang sendirian di salah satu hotel di Jakarta yg kemudian dihampiri sang kekasih. saat itu Velline dipukul dan juga serta diseret sampai pingsan lantaran terdapat rasa kecemburuan berasal dari pacarnya.

“Singkat cerita, menjadi saya dapat telepon berasal dari teman saya apabila saya dapat job dan juga serta pada saat itu Ia langsung ambil handphone saya dan juga serta dibanting,” ungkap Velline Chu pada November 2019 lalu.

Baca Juga :  Ardhito Pramono Tertangkap Karena Ganja, Mengapa Banyak yang Tidak Terkejut?

“Saya serta dapat perlakukan tidak baik, rambut saya dijambak, dan juga serta saya dibanting di kasur sebanyak dua kali. Terus terdapat kejadian lagi saat subuh, karena Ia bermalam di rumah saya di apartemen. Kejadian kedua itu yg lebih parah, badan saya dibanting ke kasur, dan juga serta berasal dari kasur itu saya sempat pingsan. Ditonjok kepala saya sebelah kiri,” jelas Velline Chu.

Saat itu, kasus penganiayaan itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Velline Chu saat itu tak menyangka sang kekasih yg merupakan seorang polisi tega melakukan itu. Namun, kasus Velline Chu ini menguap begitu saja.

Baca Juga :  [Wisata] 11 Pantai Di Gunungkidul Terindah Wajib Kunjung! [ Wisata Pantai Gunung Kidul ]

Velline Chu mengaku alami trauma yg membuatnya tak mau keluar rumah.

Kini, Velline Chu justru kembali berurusan dengan hukum karena ditangkap soal penyalahgunaan narkoba. si Ratu begal itu pum beralasan baru memakai sabu karena ingin hilangkan trauma KDRT.

“Alasannya untuk menghilangkan rasa trauma, sakit karena yg bersangkutan mengatakan pernah dulu mengalami KDRT berasal dari suaminya. Suaminya terdahulu, sehingga untuk menghilangkan trauma itu menggunakan narkotika jenis sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan.

Sumber Referensi & Artikel : tabloidbintang
Saksikan video terbaru berikut ini: