Home Terbaru Donasi Gala Sky Selisih Rp 400 Juta, Ini Penjelasan Marissya Icha

Donasi Gala Sky Selisih Rp 400 Juta, Ini Penjelasan Marissya Icha

Berita , Video , Terbaru January 11, 2022 10:11 pm

Travelgaul.com – Niat Marissya Icha menggalang donasi untuk Gala Sky dipersoalkan pihak Doddy Sudrajat. Doddy menganggap pengumpulan uang yg dilakukan Icha ilegal, karena tidak memiliki izin berasal dari Kementrian Sosial (Kemensos).

Marissya Icha pun dimintai klarifikasi dari Kemensos. di dalam pertemuan yg berlangsung secara daring pada Hari Selasa (11/1), pihak Kemensos cuma menjelaskan prosedur yg mesti dilakukan Icha dan juga serta tidak mempersoalkan dana yg telah terkumpul.

Baca Juga :  [VIDEO] Berpotensi Jadi Artis, Risty Tagor Masih Larang Anak Untuk Syuting Stripping

“Kemensos tidak mengetahui sebenernya donasi itu telah saya tutup lama sekali, sebelum pembelian rumah. Saya cuma membuka donasi apabila enggak salah maksimal 3 minggu,” jelas Marissya Icha, di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Hari Selasa petang.

Terkait selisih 400 juta Indonesia IDR yg diembuskan sejumlah pihak, Marissya Icha menegaskan uang tersebut tidak mengalir ke rekening pribadinya. uang tersebut sengaja disisakan Icha di rekening Yayasan dapat dengan Gala untuk mengantisipasi kebutuhan Gala Sky selain rumah.

Doddy Sudrajat (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Doddy Sudrajat (Supriyanto/Travelgaul.com)

“sangat banyak pertanyaan donasi yg terdapat 2,8 M kenapa tiba-tiba menjadi 2,4 M. Teman-teman serta tahu kan terdapat donasi yg diberikan Mas Tom (Tom Liwafa). Mas Tom itu membuat penggalangan dana menjual buku, lalu laku 400 juta setelah itu dimasukkan ke yayasan setelah itu menjadi 2,8 miliar,” paparnya.

Baca Juga :  [Wisata] Wisata Cikao Park Purwakarta #destinasiid

“Saya mikir, apabila dipakai semua (membuat rumah) Gala ke depannya kan penting pendidikan, kebutuhan bayar listrik, suster, sekolah, maka 400 jutanya saya tinggalkan. dapat dicek langsung orang yg di yayasan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Marissya Icha membantah tudingan yg menyebut Yayasan dapat dengan Gala ilegal. Ia menegaskan seluruh prosedur pendirian yayasan telah dilakukan.

Baca Juga :  5 Fitur OPPO A95 untuk Memudahkan Aktivitas Belajar

“Yayasan itu telah dilegalisasi. Namanya Yayasan dapat dengan Gala. Itu tidak cuma nama ya, telah jelas terdapat orangnya di di dalam dan juga serta telah dinotariskan,” kata dia.

Sumber Referensi & Artikel : tabloidbintang
Saksikan video terbaru berikut ini: